Curahan Hati dan Kata Mutiara Jiwa ku

Facebook
RSS

Jeritan Hati ku

-
Ridwan Arifin

Dairy... sudah lama ku tak menyapa mu. Maaf kalo aku lupa akan semua yang kau berikan. Support mu dan juga nasehat mu,

Dairy... masih boleh kan aku curhat kepada mu...

Makasih ya Dairy, udah mau menampung segala gundah dan jeritan hati ku..

Dairy.. Tahu gak, belakangan ini aku seperti kehilangan orang yang paling aku sayangin. Sebenarnya ku mengenalnya belum lama, tapi entah kenapa rasanya berat dan sakit banget di dada ini ketika dia bilang kita p*t*s. Seperti tersambar petir disiang hari.

Dairy.. Apa kamu mendengar jeritan hati ku...? Aku bimbang dairy... aku sedih...

Rasanya aku pingin nangis dan berteriak, namun aku tak mampu menangis dan berteriak. Rasanya berat banget...

Ingin rasanya ku menemuinya Dairy, orang tuanya dan keluarganya... betapa aku menyayanginya.. meski ku tahu ku belum seutuhnya mengenal dirinya.. Namun dia sangat berbeda dengan orang-orang yang aku kenal... Aku sangat-sangat menyayanginya dairy...

Oh, Dairy... apa yang mesti aku lakukan untuk bisa bersamanya...

Aku Bingung Dairy... Aku Bingung...

Aku kangen banget ma smsnya... suaranya dan juga perhatianya dari Dairy...

Namanya Maya Fajriyah Dairy... Entah kenapa nama itu, wajah itu, suara itu... yang selalu membuat ku semangat... Namun kini ku benar-benar galau. Apa pun yang aku lakukan selalu mengingatnya... selalu dirinya yang ada dalam ingatan ku....

Aku bimbang Dairy...
Tanpanya, semua seperti hampa Dairy... Seperti padang yang tandus,...

Dairy... aku gak tahu sampai kapan aku sanggup bertahan seperti ini... saat ini saja ku tidak tahu apa yang ada dalam pikiran ku... semua blenk... semua seperti kosong Dairy... Kepada siapa lagi aku bercerita... kepada siapa...

Andai dia tahu... betapa ku merindukannya... menyayanginya.... mencintainya... ku ingin dia wanita terakhir dalam hidup ku... seseorang yang mampu membuat ku bangkit... wanita yang mampu membuat ku hidup....

Dairy... tolong sampaikan padanya... betapa ku merindukannya.... betapa ku sangat menyayanginya....
Aku tak mampu menjalani semua ini tanpa dirinya...

Aku tak tahu esok apakah ku bisa bangkit... apakah besok ku bisa berjalan...

Tubuh ku bergetar Dairy... seakan satu persatu dalam jiwa ku menghilang.... hingga ku tak merasakan apa yang kurasakan... yang ada hanya sesak di dada ini... hanya penat kerinduan di jiwa ini...

Dairy... Apakah esok ku bisa bercerita kepada mu.... menceritakan keluh kesah ku... Aku tak tahu Dairy... Aku Tak Tahu....

One Response so far.

  1. syairko says:

    Puisinya bagus bagus.. sayang jarang update ya?

    Salam kenal dari Gina.

Leave a Reply

Berikan Komentar Anda untuk perubahan yang lebih baik!