Curahan Hati dan Kata Mutiara Jiwa ku

Facebook
RSS

Gelisah ku dimalam ini

-
Ridwan Arifin

Dairy... Hari ini ku jenuh sekali, rasanya apa yang ku pikirkan dan kurasakan menyekam dalam diriku.
Serasa meringkus jiwaku yang lelah, sampai-sampai membuatku semakin marah.

Dairy... AKu gak mampu berkata dan berucap.
Hanya ada bayangan yang berkecamuk dalam diriku.. kegelisahanku... seakan membuatku jatuh..

Dairy... Apa yang harus ku perbuat? apa yang harus ku lakukan? dan apa yang harus ku pilih?

Dairy.... Aku tidak berharap ia mengetahuinya... Namun aku tidak bisa membendung rasa itu, semakin ku pendam semakin ku gelisah.

Dairy... Aku rindu dia, aku ingin dia ada disini temani ku dan cerahkan hari-hari ku dengan senyumnya yang indah, ku ingin selalu bersamanya.

Dairy... Apakah ia kan kembali?... temuiku dan temani ku disini, jalani hidup ini bersamanya.

One Response so far.

  1. Salam kenal.

    Tulisannya bagus-bagus. Saya juga belajar nulis di blog.

Leave a Reply

Berikan Komentar Anda untuk perubahan yang lebih baik!